PASTIKAN NAMA ANDA ADA DI DPT

Minggu, 11 November 2012

VERIFIKASI FAKTUAL KTA PARTAI POLITIK


Bersamaan dengan masuk nya Tahapan Pemilihan Umum Tahun 2014, Komisi Pemilihan Umum mulai melakukan Verifikasi Faktual Keanggotaan Partai Politik di 20 Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir.
Verifikasi Faktual ini dilakukan dengan mendatangi langsung sampling yang telah diacak, guna mencocokan kebenaran dilpangan terhadap keangotaan Partai Politik.
Sejalan dengan itu pula KPU Kabupaten Indragiri Hilir membagi  5 ( lima ) wilayah dimana masing masing wilayah satu koordinator yang langsung diketuai oleh Anggota KPU Kabupaten Indragiri Hilir..
Wilayah dimaksud terdiri dari : Wilayah Satu untuk  Kecamatan Tembilahan, Tembilahan Hulu, Tempuling dan Kempas, Wilayah Dua untuk Kecamatan Batang Tuaka, Gaung Anak Serka, Gaung dan Kecamatan Mandah.
Untuk Wilayah Tiga yaitu Kecamatan Tanah Merah, Kuala Indragiri, Enok dan Kecamatan Concong, Wilayah Empat Kecamatan Reteh, Keritang, Kemuning dan Kecamatan Sungai Batang, sedangkan untuk Wilayah lima terdiri dari Kecamatan Pelangiran, Kateman, Teluk Belengkong dan Kecamatan Pulau Burung. (Afm)

    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar