PASTIKAN NAMA ANDA ADA DI DPT

Jumat, 04 Mei 2012

FOTO FOTO KEGIATAN RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PEMILUKADA BERSAMA PEMKAB INHIL
Kepala DInas Kependudukan dan Pencatatan Sipil memberikan gambaran terkait Data Kependudukan
Asisten I Setda Kab. Inhil H. Said Ismail memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Penyelenggaraan Pemilukada Kab. Inhil Tahun 2013
Peserta Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Pemilukada Kab. Inhil Tahun 2013
Anggota KPU Kab. Inhil H. Herdian Asmi, SH dan Drs. Muslim Muhdar didampingi Kasubag Keuangan, Umum dan Logistik Sekretariat KPU Kab. Inhil dan Muhammmad Dong, SP (Anggota KPU Inhil)dengan serius mendengarkan Paparan yang disampaikan oleh Ketua KPU Kab. Inhil
Paparan dari Ketua KPU Kab. Inhil Drs. Joni Suhaidi terkait Persiapan Penyelenggaraan Pemilukada Kab. Inhil Tahun 2013
RAPAT PERSIAPAN PENYELENGGARAAN PEMILUKADA KABUPATEN INDRAGIRI HILIR KPU INDRAGIRI HILIR BERSAMA PEMDA KAB INDRAGIRI HILIR 
  Pada hari Kamis tanggal 3 Mei 2012 berlangsung Rapat Persiapan Pemilukada Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2013 bersama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir. Rapat ini diadakan di Aula Balai Utama Kantor Bupati Indragiri Hilir. Rapat tersebut di pimpin oleh Asisten I Pemerintahan Bapak Drs. Said Ismail, dimana rapat ini difasilitasi oleh Bagian Pemerintahan Setda Kab. Inhil. Hadir dalam pertemuan tersebut Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Indragiri Hilir dan beberapa Instansi lintas Sektor yang terkait dengan Penyelenggaraan Pemilukada, Instansi yang hadir antara lain : Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, Badan Kesbangpol, Satuan Polisi Pamong Praja,Bapeda, Bagian Pemerintahan dan Bagian Keuangan. Dalam Rapat itu KPU Kab. Inhil memaparkan Rencana Penyelenggaraan Pemilukada Kab. Inhil Tahun 2013 yang disampaikan langsung oleh Ketua KPU Kab. Inhil Drs. Joni Suhaidi. Salah satu pokok permasalahan yang menjadi dasar adalah Data Penduduk dan Jumlah Pemilih yang diterbitkan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dimana Data Kependudukan merupakan Data awal untuk menentukan Jumlah Pemilih, dan TPS yang akan dibentuk dalam Pelaksanaan Pemilukada Inhil Tahun 2013 dan data ini juga untuk menentukan Rencana Anggaran Pemilukada Tahun 2013, disamping itu yang tak kalah pentingnya adalah Pendanaan Anggaran yang harus disiapkan oleh Pemda Kab. Inhil. Dari pemaparan yang disampaikan oleh KPU Kab. Inhil ternyata mendapat respon dari Peserta Rapat dan mendukung kegiatan Penyelenggaraan Pemilukada Inhil Tahun 2013. Dalam kesempatan itu juga Asisten I mengharapkan Instansi terkait agar mengambil langkah langkah untuk mengsukseskan kegiatan tersebut sesuai dengan peran dan fungsi masing masing. Dan juga Asisten I bidang Pemerintahan menyarankan agar KPU Inhil Pro Aktif. (Afm)